Selasa, 30 April 2013

Dampak Buruk Cinta Satu Malam

Dampak Buruk / Negatif Cinta Satu Malam. Salah satu lagu Melinda yang sangat populer yaitu “Cinta Satu Malam“. Dalam lirik lagu tersebut disebutkan: “Cinta satu malam oh indahnya, cinta satu malam buatku melayang, walau satu malam akan selalu ku kenang dalam hidupku”
Yaa.. meskipun cinta satu malam (one night stands) begitu indah, namun keindahan tersebut hanyalah sesaat. Bisa kita bayangkan “Cinta satu malam oh indahnya” artinya keindahan cinta ini hanya cuman satu malam.
Dan ternyata, One night stands atau cinta satu malam sangat berisiko buruk, baik secara psikologis maupun fisik termasuk juga penyakit menular seksual. Berikut adalah beberapa risiko terburuk dari cinta satu malam (One night stands) yang patut Anda ketahui, sebagaimana Dunia Baca dot Com lansir dari laman detikHealth.
Pesan Sponsor
  1. Depresi
    Banyak penelitian juga membuktikan semakin pendek hubungan percintaan, semakin tinggi juga tingkat depresi.
  2. Stres karena kurangnya komitmen
    Cinta satu malam datang tanpa komitmen dan menyebabkan keduanya dilanda stres. Hubungan tanpa pamrih itu secara emosional bisa melemahkan dan menyebabkan stres jangkan panjang. Sebab timbulnya pemenuhan emosional tidak memuaskan.
  3. Tanpa kondom merupakan ide terburuk Menggunakan kondom adalah keharusan jika ingin menghindari kehamilan atau penyakit seksual menular.
  4. Alkohol dan obat-obatan kombinasi mematikan
    Dua zat itu bila dilakukan ketika hubungan seksual sangat mematikan. Akibatnya timbul berbagai penyakit yang mempengaruhi proses pengambilan keputusan.
Dari beberapa dampak buruk cinta satu malam tersebut diatas, mungkin sebetulnya masih banyak lagi dampak-dampak negatif lainnya. Dan yang pasti, one night stands atau cinta satu malam sangat tidak patut untuk ditiru. 

http://duniabaca.com/inilah-dampak-negatif-cinta-satu-malam.html


EmoticonEmoticon